//Rabuan Bersama dan INTP Award 2017
INTP family

Rabuan Bersama dan INTP Award 2017

INTP family

Pada hari Rabu, 8 Maret 2017 bertempat di Auditorium Fakultas Peternakan diselenggarakan Rabuan Bersama Dosen dan Mahasiswa Departemen INTP. Rabuan ini merupakan pertemuan rutin dalam rangkan Kuliah Umum dan pengumuman INTP Award. Kegiatan ini dihadiri seluruh staf dosen dan mahasiswa program sarjana dan pascasarjana semua angkatan.

Dalam kuliah umum kali ini mengusung tema “Etika Komunikasi dalam Dunia Kampus” yang disampaikan oleh Ir. M. Agus Setiana, MS. Tema ini sangat penting bagi mahasiswa untuk dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari di kampus, terutama pada kondisi terkini dengan adanya berbagai layanan pesan seperti “Whatsap”, “Line” dan sebagainya.  Seringkali terjadi kesenjangan bahasa antara mahasiswa dan dosen yang dapat menyebabkan polemik berkepanjangan hingga bisa menjadi masalah selama studi.

Dalam semester ini INTP Award terdiri dari berbagai kategori, antara lain INTP Award untuk dosen dengan nilai EPBM tertinggi, Mahasiswa Berprestasi Departemen, Mahasiswa S1 dengan IPK dan IPS tertinggi, Mahasiswa Pascarajana dengan IPK tertinggi dan Mahasiswa yang memiliki kegiatan ektrakurikuler terbaik.  Di penghujung acara tampil hiburan segar berupa stand up comedy yang dibawakan oleh mahasiswa. (nur.rochmah.kumalasari)